Pengiriman & Pengembalian
Pengiriman kami beroperasi seperti biasa.
Kami bekerja sama dengan jaringan layanan pengiriman nasional, Lion Parcel, untuk menawarkan pilihan pengiriman terbaik yang tersedia.
Jika Anda melakukan pemesanan sebelum pukul 15.00 WIB pada hari Senin sampai Jumat, gudang kami akan memproses pesanan Anda pada hari yang sama. Pesanan yang dilakukan setelah pukul 15.00 WIB, akan diproses pada hari kerja berikutnya. Pesanan yang dilakukan pada hari Sabtu, Minggu dan hari libur nasional diproses pada hari Senin pagi atau hari kerja berikutnya.
Seperti semua bisnis daring, kami menggunakan perusahaan kurir global pihak ketiga untuk mengumpulkan dan mengirimkan barang kepada Anda. Ketika barang meninggalkan gudang kami, perusahaan kurir bertanggung jawab untuk mengirimkannya kepada Anda. Meskipun kami dapat memberikan perkiraan kapan pengiriman Anda akan tiba, berdasarkan informasi perusahaan kurir kepada kami, kami tidak dapat menjamin kinerjanya, karena mereka adalah perusahaan yang terpisah.
Kami akan bekerja sama dengan perusahaan kurir jika terjadi penundaan untuk memastikan Anda tahu apa yang terjadi dengan pengiriman Anda, dan untuk memastikan Anda menerimanya. Layanan pelanggan sangat penting bagi kami sehingga kami akan melakukan usaha terbaik kami untuk memastikan kepuasan Anda.
Informasi di bawah ini menguraikan perkiraan yang aman untuk waktu pengiriman. Harap diperhatikan: jumlah hari mengacu pada hari kerja saja.
Wilayah Pengiriman: Indonesia
Paket: Reguler
Biaya Pengiriman: Jabodetabek Gratis & Tarif Murah Di Luar Jabodetabek
Durasi Pengiriman: 4-6 hari
Untuk informasi lebih lanjut tentang waktu pengiriman di lokasi lain silakan klik di sini.
Pengembalian Barang atau Uang
Di becraft., kami mencoba yang terbaik untuk memastikan pelanggan benar-benar puas dengan pesanan mereka. Jika karena alasan apa pun, Anda perlu mengembalikan barang kepada kami, ikuti langkah-langkah di bawah ini.
Proses Pengembalian dan Kebijakan Pengembalian Uang untuk Produk yang Menyertakan Cat Papan Tulis (putih atau transparan):
Cat Papan Tulis dianggap barang berbahaya karena tingkat sensitivitas beberapa bahannya. Karena peraturan seputar pengangkutan barang berbahaya, hal ini dapat mempersulit pengembalian kemasan yang berisi produk tersebut melalui kurir atau pos biasa. Jika Anda memutuskan untuk membatalkan atau mengubah pesanan Anda sebelum pesanan tersebut tiba, kami menyarankan Anda untuk menolak pengiriman dari kurir. Dengan demikian, barang akan langsung dikembalikan kepada kami.
Jika Anda memutuskan untuk membatalkan atau mengubah pesanan Anda setelah barang dikirimkan dan diterima oleh Anda, kami tidak dapat bertanggung jawab atas pengembaliannya. Kami hanya dapat melakukan pengembalian dana setelah barang dikembalikan kepada kami dalam kondisi yang terverifikasi layak oleh kami.
Proses Pengembalian dan Kebijakan Pengembalian Dana untuk Produk Smarter Surfaces ™:
Demi ketenangan Anda, jika proses pengembalian kami setujui, maka Anda dapat mengembalikan produk Smarter Surfaces yang tidak terpakai kepada kami dan kami akan mengembalikan harga pembelian produk tersebut. Pelanggan yang ingin mengembalikan pesanan mereka harus memberi tahu kami dalam waktu maksimal 14 hari setelah pembelian. Produk kemudian harus dikembalikan ke gudang kami dalam waktu 7 hari setelah kami verifikasi pengembalian produk tersebut.
Jika Anda ingin melakukannya, harap ikuti langkah-langkah di bawah ini:
- Email hello@smartersurfaces.id dan jelaskan alasan pengembalian Anda secara detail. Harap sebutkan juga nomor pesanan Anda.
- Tim kami akan meminta Anda mengembalikan barang ke kantor pusat kami. Barang kemudian akan diperiksa untuk memastikan kualitasnya dapat diperdagangkan. Harap diperhatikan, sebagian besar layanan pos domestik tidak menerima cat dan / atau cairan dan Anda mungkin harus mengembalikan barang menggunakan jasa kurir.
- Setelah barang dipastikan dalam kondisi dapat dijual kembali, kami dengan senang hati akan memberikan pengembalian dana untuk barang tersebut.
Biaya Pengembalian
Pelanggan bertanggung jawab atas semua biaya pengiriman. Tidak ada pengembalian yang belum dibayar akan diterima. Catatan: Jika barang rusak oleh pengangkut, Anda dapat mengajukan klaim dengan pengantar pengiriman untuk biaya penuh kerusakan barang.
Bantuan
Silakan hubungi tim kami jika Anda memiliki pertanyaan lain tentang proses pengembalian kami.
Untuk menghindari masalah dalam proses pengembalian, jika Anda tidak yakin dengan jumlah produk yang sesuai untuk area Anda, silakan hubungi tim kami dan kami akan dengan senang hati memberi tahu Anda.